December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Latest topics
» [UL] Chicken.Invaders 4 Full Game
13th February 2011, 4:15 am by gafur2008

» Logo Resmi KPDT 2010
8th February 2011, 3:07 pm by gafur2008

» MP3 Alquran 30 Juz
26th January 2010, 12:27 am by gafur2008

» G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) [BDRip]
25th January 2010, 11:10 pm by gafur2008

» Arus Deras Lintas Kekuasaan
29th June 2009, 1:35 am by gafur2008

» Aneh ga si loe semua knp anak honorer bisa ikut perjalan monev..????
18th February 2009, 6:29 pm by gafur2008

» Bocoran monev P2SEDT
27th November 2008, 10:35 am by affair

» Semua'a pasti sudah tauuu....
26th November 2008, 10:22 am by affair

» Honor mencekik
25th November 2008, 4:48 pm by affair

Senandung Forum

Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Post by kang tea on 24th October 2008, 2:49 pm

Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat ato celana panjang ketat ???
Astagfirallah…….
Kenapa kebebasan ko kebablasan
Maaf ade… ade… teteh… teteh… mba tante ato ibu ibu kalo ada yang tersinggung hak asasi manusianya
Sebenernya gw ngga pernah peduli ngeliat orang mau dandan pake apa mau pake baju apa (kalo bahasa jermannya Sabodo teuing) tapi ketika dua hari kemaren di dalem bis (tau kan kalo jurusan bekasi – tn abang pasti bediri) ada anak umuran SMU lagi cengngo gw kira ngeliat apa?
Waduh…ada mba mba peke baju ketat ame celana yang super ngpres bediri di belakang sang pilot wah…. Itu anak kayanya sambil ngayal yang ga ngga (soalnya lucu ngeliat ekspresinya..) akhirnya gw ikutan ngelirik terus ngeliat anak itu terus ngelirik lagi lagi lagi dan lagi (gw kan manusia juga he…he..) pas gw lemparin mata kemana mana ternyata banyak juga yang lagi cenggo dan ada pula yang cuman geleng geleng kepala kaya orang India ada juga yang cungar nyengir kuda banyak juga yang kaya gue cuman ngelirik tapi sering, (boong kalo kaga Hor…kecuali Hom..) ngeliat itu mba (walahhhh walah…. Gusti nu agung)
Tulisan ini bukan ngehakimin tapi ini hanya keprihatinan gw terhadap yang gw liat (bolehkan???)
Akhirnya gw jadi sadar ternyata sekarang banyak banget perempuan pake celana n baju ketat, ngepres di bagian da.. n Pant.. Coba deh iseng-iseng perhatiin apa bedanya yang pake celana ketat ama kaga pake celana apalagi baju ketat (wow…gununung)? Tapi inget ngeliatnya jangan sampe keliatan MUPENG ye (he..he)
Sungguh keterlaluan perempuan jaman sekarang menggoda kaum laki laki dengan berlindung di bawah panji persamaan gender dan globalisasi? (he..he…kaya intelektuil aja ngomongin gender ama globalisasi )
Jadi sedih gw ngeliat calon ibu – ibu bangsa anak Indonesia dengan bangga pake celana ketat dan baju menonjol biar di bilang sexy? Di bilang gaul ? biar dibilang hebat? Ama siapa? Bos, temen, ato orang yang papasan di jalan (Wah… gelap deh gelap ga paham gw)

Dan yang lebih serem lagi pake jilbab pake tapi pake baju ketat ama celana ketat aduhhh sesek ngeliatnya tuhan apa yang terjadi dengan bumi ini

kang tea

Jumlah posting : 5
Join date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Post by gafur2008 on 24th October 2008, 4:21 pm

hihihi seru banget

gafur2008

Jumlah posting : 17
Join date : 17.09.08

Lihat profil user http://www.gafur2008.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Post by Lost boy on 29th October 2008, 1:16 am

aalaah... dasar nte aja yg cabul !!!
cerita koq kaya getuu...
laen kale ajak2 kite dunk,
biar cabul bareng getu...
hihihihihiii....

Lost boy

Jumlah posting : 8
Join date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Post by gafur2008 on 3rd November 2008, 8:39 pm

ah uh ah uh,
yes oh no

ARRRRRRRRRRRRRGGGHHH KIAMAT SUDAH DEKAT GE......


Shocked

gafur2008

Jumlah posting : 17
Join date : 17.09.08

Lihat profil user http://www.gafur2008.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah ngeliat perempuan pake baju ketat?

Post by Sponsored content Today at 9:06 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik